Mengapa Sablon Kaos dengan Bahan Cotton Combad Sangat Laris

Mengapa Sablon Kaos dengan Bahan Cotton Combad Sangat Laris

Menguak tingginya permintaan sablon kaos dengan bahan cotton combad.

Tingginya Permintaan Sablon Kaos Bahan Cotton Combad

Mengapa Sablon Kaos dengan Bahan Cotton Combad Sangat Laris di tempat kami. Bahkan ada yang sampai memesan ratusan kaos dalam sehari untuk keperluan kaos olah raga atau yang lainnya. Kami melayani pemesanan kaos dengan bahan cotton combed untuk semua tipe, baik 20s, 24s, 30s, atau 40s. Kami juga melayani sablon langsung jadi, anda tidak perlu lagi bingung untuk mencari tempat sablon kaos yang pesan dengan kami. Selanjutnya mari kita pelajari dulu tentang kapas atau cotton. Ini tentu akan menambah pemahaman kita tentangn kaos dengan bahan Cotton Combed terbaik. Kapas adalah bahan yang mungkin anda gunakan dalam sehari-sehari, karena banyak kain yang anda gunakan sebagian besar terbuat dari kapas. Yaitu cotton combad. Seprai dan handuk biasanya terbuat dari katun, dan banyak pakaian di lemari anda mungkin juga berbahan dasar kapas. Kapas adalah bahan kain alami yang terbuat dari cotton seedpods, dan ditanam di seluruh dunia. Kapas combed berasal dari pabrik yang sama, tetapi ini mengalami langkah tambahan selama manufaktur untuk membuatnya lebih lembut, lebih kuat dan lebih halus daripada kapas biasa. cotton combed adalah versi katun biasa yang lebih lembut, dibuat dengan merawat serat kapas sebelum dipintal menjadi benang. Karena kapas combed membutuhkan lebih banyak pekerjaan dan menghasilkan kualitas yang lebih baik, kain yang lebih keras, biasanya lebih mahal daripada kapas biasa.

Kapas dipanen dari tanaman, dibersihkan untuk menyingkirkan kotoran dan biji, dan kemudian digaruk untuk memisahkan serat dan mengaturnya dalam arah yang kurang lebih sama. Kapas kemudian dipecah menjadi sliver, gulungan kapas mentah dipintal menjadi wol atau benang. Sikat halus menghilangkan sisa kotoran dan serat kapas pendek untuk membuat kapas disisir. Hanya panjang, serat lurus yang tersisa. Potongan kapas yang disisir kemudian dipintal menjadi benang.

Apa Perbedaan Cotton dan Cotton Combed?

Cotton combed lebih lembut dari kapas biasa karena tidak memiliki kotoran atau benang menonjol pendek, dan lebih kuat dari kapas biasa karena proses combing menghilangkan serat pendek, yang rentan terhadap kerusakan. Setelah menyisir, serat yang diluruskan bergabung bersama lebih erat, yang menyebabkan kurang berjumbai dan terurai. Manfaat ini ditambah pekerjaan tambahan yang diperlukan selama proses pembuatan membuat kapas disisir lebih mahal dan mewah daripada kapas biasa. Kain rajutan dan tenunan halus yang digunakan untuk tekstil rumah, pakaian, blus, kemeja, dan T-shirt berkualitas tinggi sering kali terbuat dari cotton yang disisir.

Cara merawat Kain Cotton Combad

Instruksi perawatan untuk kapas combed biasanya sama dengan kapas biasa. Secara umum, Anda dapat mencuci dan mengeringkan kapas pada suhu berapa pun, tetapi itu ide yang baik untuk memberikan pakaian katun yang disisir, seprai dan handuk sedikit perawatan ekstra. Untuk memperpanjang usia kapas dan rajutan disisir dicelup, cucilah kain menggunakan air hangat(suhu suam-suam kuku) dengan deterjen ringan. Gunakan siklus pendinginan dari mesin pengering 10 menit sebelum akhir proses pengeringan untuk memungkinkan serat kapas disisir agar rileks. Cuci seprai katun dan handuk baru yang disisir sebelum digunakan untuk membuatnya lebih lembut dan lebih nyaman.

Dengan ulasan yang telah saya tulis di atas tentunya dapat menjadi pertimbangan tersendiri bagi anda untuk segera melakukan order sablon kaos, dan untuk itu silahkan hubungi kami. Maka kami siap memberikan bahan Cotton combed terbaik sesuai pemesanan dan harga yang di sepakati di awal. Pemesanan dapat di lakukan di dunia online, anda dapat menghubungi kami sesegera mungkin dan kami akan kerjakan secepat mungkin.

Dipost Oleh Bule Rastafara

Pemilik Sablon Kaos Cikarang

Post Terkait

Tinggalkan Komentar